Thursday, December 29, 2016

Cara Menampilkan hidden file di windows 10 dan windows 8

Selamat siang semuaa , pada kali ini saya akan men share artikel tentang cara menampilkan hidden file di windows 10 . Tutorial ini saya buat sebagai lanjutan dari artikel saya yang sebelumnya Cara simple menyembunyikan file di laptop  . Nah langsung saja anda ikuti langkah langkah dibawah ini untuk menampilkan hidden file di windows 10 :

1. Buka File explorer



2. Klik menu view (yang saya lingkari warna merah)



3. Klik Hidden items (yang saya lingkari warna merah)


Perhatian : jika gambar tidak kelihatan bisa di zoom dengan cara klik saja gambarnya

Nah sekian dulu artikel tentang bagaimana cara menampilkan hidden file di windows 10, semoga dapat bermanfaat bagi anda.
Jika anda masih bingung silahkan beri komentar dibawah.

baca juga : cara mengatasi error code 0x80070422

Hanya seorang blogger pemula


EmoticonEmoticon